Minggu, 02 Desember 2012


Tadi pagi lucu banget gw ditelpon sama seseorang yang mengaku-aku adik kelas gw
gini nih percakapannya
si penelpon misterius (SPM): hallo
gw: hallo.. maaf ini siapa yah?
SPM: hah? hallo..masa ga tau saya
gw: maap saya ganti hp, no hpnya kesave di hp yang lama kali
SPM: saya adik kelasnya mbak
gw: adik kelas saya (muka gw udah heran, merengut gitu)..
    emang kamu tau nama saya
SPM: taulah,, mamase kan
gw: (okok.. berarti dia ga salah sambung..) adik kelas SMA saya? (tanya gw memancing
   SPM supaya terjerumus ke lubang kebohongannya sendiri) emang gw sekolah dimana?
SPM : SMA 1 Serang.. saya adik kelas ka mamase.. nama saya rizal mbak
gw: heh dodol.. saya tau lo bukan adik kelas gw.. ngaku aja siapa lo? (kata gw
dengan suara sangar di telepon)
SPM: Bener ko ka.. saya adik kelas kaka
gw: lo Rizal pacara si anti bukan? (gw tau nama rizal mantanya sepupu gw, nak smansa juga)
SPM: Bukan ka.. anak Sma 1 serang (ngototnya)
Gw: akh.. lo fai kan.. gw tau kali.. udah deh jangan boong dah.. gw tau.. mana mungkin
    anak sma 1 serang manggil gw Mbak ato Kaka.. nak sma 1 serang manggil senior itu
    akang-teteh tau.. jadi lo ketauan boongnya dodol.
SPM: oh gitu yah.. wahahaha
gw: paling juga ini lo fai..
SPM : OH pakenya akang-teteh
gw: iyalah.. ya gw taulah lo bukan anak sma 1 serang dari situ hahahaha
ternyata dia adalah Rifai teman saya ketika di NF yang berkuliah di Jogya sedang mencoba
mengerjai saya.. wah sorry manyori cuy.. fai lo ketauan belangnya hanya karena lo
ga pay attention sama perbedaan budaya antara Jogya, Jakarta dan Serang... hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar